Pulsa

Pulsa adalah alat pembayaran konsumen kepada operator telepon seluler. Konsumen memanfaatkan jasa yang disediakan operator seluler untuk memenuhi kebutuhannya. Konsumen membutuhkan jaringan operator seluler untuk kebutuhan telekomunikasi dan tukar menukar data.
Sebagai imbalan dari penyediaan layanan tersebut konsumen membayar kepada perusahaan operator telepon seluler sejumlah nilai tertentu pulsa. Nilainya dalam mata uang tetapi nilai tersebut dirubah wujud menjadi bentuk nilai pulsa.
Nilai uang bisa untuk belanja sembarangan dagangan dan sembarangan jasa , Tetapi nilai pulsa untuk sementara hanya dapat di belanjakan dagangan dan jasa yang masih terbatas.
Kelebihan penggunaan nilai pulsa adalah dapat ditransfer dari handphone ke handphone orang lain. Transfer tidak harus melalui kantor besar yang ada di kota besar.
Inilah kelebihan pulsa. Mungkin suatu saat nilai pulsa bisa menjadi uang elektronik yang dapat digunakan untuk belanja ikan asin, atau belanja tempe.
Pulsa ada dua jenis yaitu pulsa elektronik dan pulsa gesek.

ISIPULSA CELL adalah saluran pulsa elektronik di Banjarsari Kota Metro Lampung Indonesia. Info lebih lanjut kliklah link ini sekarang.

Tag:

Tinggalkan komentar