PULSA:DAGANGAN BARU

Pulsa adalah dagangan yang sangat terkenal paling tidak dalam 8 tahun terakhir. Pada tahun 1999 di kota kami yang memiliki handphone baru sedikit. Sehingga jumlah pulsa yang beredar juga sedikit. Konter penjual pulsa juga masih dapat dihitung dengan jari. Sekarang konter penjual pulsa sudah tidak terhitung jumlahnya.
Sistim pendistribusian pulsa ada yang lewat cara lama dan ada yang lewat cara baru. Cara lama melalui kode. Kode ditulis di kertas lalu kertas tersebut dikirim ketujuan. Pengiriman kode ini bisa lewat darat, laut atau udara. Yang penting bisa kebawa tulisan tersebut.

Cara baru kode disalurkan lewat sistim elektronik. Alat canggih dibutuhkan untuk bisa melayani permintaan dan pengirimannya. Alat yang digunakan ini mampu melakukan kerjaan tersebut dengan lebih cepat dan kapasitas yang sangat besar. Maka pengusaha yang menyediakan alat ini mampu melakukan ribuan transaksi dalam waktu yang singkat. Maka pulsa cepat lebih terdistribusi. Dan nominal pulsa masuk ke pengguna handphone dengan sangat cepat dan langsung.

Bagi teman …Silahkan tambah tulisan ini dengan tema yang sama.  Kami mengucapkan terimakasih…

Tinggalkan komentar